Forkopimda Coffe Morning di Polresta Pekanbaru, Bahas Situasi Kamtibmas

Berita Utama110 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com -Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru melangsungkan pertemuan yang bungkus dalam agenda coffe morning di Aula Zapin Markas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Rabu (11/8).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Penjabat (Pj) Walikota Muflihun, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Nur Rohman, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Teguh Wibowo, Ketua KPU Kota Pekanbaru Anton Merchiyanto, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi.

Serta Ketua Bawaslu Pekanbaru Indra Khalid, Kepala BPBD Pekanbaru Azhar, Kadis Kesehatan Pekanbaru Zaini Rizaldy, Kadis Pers Lanud Letkol Adm Efizal Syah.

Dalam pertemuan tersebut, para pejabat tinggi membahas apa yang sedang terjadi di Kota Pekanbaru serta merundingkan apa yang harus dilakukan dalam memajukan Kota Pekanbaru.

Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengucapkan rasa terimakasih kepada para pejabat yang hadir memenuhi undangannya. Kedepan, agenda serupa akan dirutinkan sebab dirasa penting guna mengevaluasi sekaligus meningkat tali silaturrahmi.

“Dengan adanya agenda ini, maka kita dapat membahas hal-hal yang akan membangun Kota Pekanbaru,” kata Kombes Pol Pria Budi.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolresta Pekanbaru memaparkan situasi katibmas di Kota Pekanbaru. Penyampaian ini dirasa perlu agar para pejabat tinggi tersebut mengatahui situasi yang terjadi.

“Kita berupaya membuat Kota Pekanbaru ini menjadi nyaman. Ini perlu, sebab Kota Pekanbaru merupakan tempat persinggahan dan kota perdagangan,” paparnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menanggapi baik dengan adanya agenda coffe morning yang ditaja Polresta Pekanbaru, dan merasa pertemuan ini perlu dilangsungkan diwaktu yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Pekanbaru menyebut kondisi Kota Pekanbaru saat ini sedang dirundung beberapa permasalahan yang sekiranya perlu mendapat bantuan dari instansi vertikal lainnya.

“Mari kita berupaya mewujudkan Kota Pekanbaru ini menjadi lebih baik, dan dengan harapan meraih piala Adipura,” ajaknya singkat.

Diwaktu yang bersamaan pihak Dandim 0301 Pekanbaru dan Lanud menyatakan siap menurunkan kekuatan personel guna mewujudkan visi misi Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *