Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Sosial di halaman Masjid Darussalam jalan Angkasa Gang Masjid Kelurahan Air Hitam

Nasional3098 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan hadir langsung ditengah masyarakat, bersama Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Sosial di halaman Masjid Darussalam jalan Angkasa Gang Masjid Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Kamis (17/11/2022).

Dalam kegiatan itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima berupa 25 paket Sembako yang berisikan 20 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 2 kg Gula Pasir, 1 kotak Teh dan 1½ liter. Rinso Cair yang diserahkan langsung kepada masyarakat secara door to door.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Kota Pekanbaru Ny. Mayang Pria Budi, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati.

Selain itu juga hadir Kabag SDM Polresta Pekanbaru.
Kompol Wahariyana, Kasat Samapta Polresta Pekanbaru Kompol Maryanta, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih M.Si, Lurah Air Hitam Zulfi Ijum M.Si, Tokoh Masyarakat RW 1 Achmad Chairi, Pengurus Bhayangkari Cab. Kota Pekanbaru, Para Bhabinkamtibmas P Payung Sekaki dan Komunitas Berbagi Lebih Baik (BLB).

Dalam sambutannya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi SIK SH MH mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Polresta Pekanbaru dengan nama ‘Seribu Berjuta Makna’.

“Anggota Polresta Pekanbaru Berjumlah 1100 orang Termasuk Polsek Jajaran. Jadi, setiap hari nya kita Menyisihkan 1000 rupiah, seribu di anggap tidak bermakna, Namun apabila di kumpulkan akan menjadi banyak dan bermakna,” Ungkap Pria Budi.

Selanjutnya, Pria Budi juga mengatakan bahwa situasi  Ekonomi saat ini memang agak susah setelah situasi covid-19 dan efeknya masih terasa. Namun, Polresta Pekanbaru telah memprogramkan kegiatan Berbagi Bersama dan di respon oleh komunitas berbagi lebih baik.

“Ini merupakan wujud kegiatan sosial pada hari ini, semoga Bantuan ini dapat mengurangi Beban masyarakat,” katanya.

Kemudian, Salah satu tokoh masyarakat Air Hitam dalam kata sambutan mengatakan, “Saya mengucapakan terima kasih atas adanya acara yang diselenggarakan oleh Polresta Pekanbaru Berbagi bersama ini. Tentunya, kegiatan ini dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat dan tentunya diharapkan dapat berkelanjutan,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *