Semarak HUT RI Ke 78 Kampong Sidomulyo RW.01 Kel Sidomulyo Timur

Daerah, Terbaru167 Dilihat

Pekanbaru – Pembukaan Acara memperingati hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia di Kampung Sidomulyo RW. 01 Kelurahan Sidomulyo Timur di hadiri oleh Plt Lurah Sidomulyo Timur yang di wakili oleh Ketua LPM Sidomulyo Timur, Bhabinpodirga, Ketua FKPM, Mahasiswa/i KKN dari Universitas Abdul.Rab, Ketua RW. 01 beserta ketua RT Se RW. 01, Ketua Pemuda RW.01 Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Se RW. 03 Kelurahan Sidomulyo Timur.

Ketua Panitia HUT RI Ke 78 Kampong Sidomulyo RW. 01 Kel. Sidomulyo Timur. Erwin, mengatakan Pembukaan Lomba dimulai hari ini Minggu 6 Agustus 2023 sampai dengan kegiatan penutup Puncak acaranya pada Minggu 20 Agustus 2023 mendatang di lapangan Ikatan Remaja Sidomulyo (IRS) Jalan Adisucipto.kata Erwin

“Adapun Kegiatan ini bertemakan menjaga tradisi bersatu berjuang menyosong masa depan yang lebih baik. Semarak HUT RI Ke 78 Kampong Sidomulyo RW.01 Kel Sidomulyo Timur. RW. 01 Milik Kita”.

Erwin menjelaska rangkaian kegiatan lomba diantaranya bola voli putra dan putri, tenis meja, mini soker ibu-ibu, gerak jalan santai, senam sehat dan malam puncak hiburan rakyat, saya mengucapkan terimakasih kepada perangkat RW dan jajarannya serta semua pihak yang telah membantu baik tenaga pikiran maupun
pendanaan dan semoga kegiatan ini berjalan lancar hendaknya sesuai dengan rencana yang telah di susun bersama. “ujar Erwin Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke 78 Kampong Sidomulyo RW. 01 Kel. Sidomulyo Timur.

Ketua RW. 01 M. Usman menyampaikan bahwa kegiatan Lomba ini bukanlah mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah melainkan kegiatan Memperingati HUT RI Ke 78 ini merupakan ajang silaturrahmi sesama warga yang ada di RW 01, kata RW.

Usman berharap kedepannya Pemuda dan masyarakat kiranya dapat membantu kegiatan-kegaiatan yang di RW. 01 baik itu olahraga, sosial kemasyarakatan dan kegiatan kegiatan lainnya. Imbuh M. Usman Ketua RW.01 Kelurahan Sidomulyo Timur.

Plt Lurah Sidomulyo Timur yang di Wakili Oleh Ketua LPM Akhlakul Fadillah bahwa ia sangat tergugah sekali dimana ada 15 RW inilah RW yang pertama sekali mengadakan kegiatan HUT RI Ke 78.

Fadillah menitipkan atau meminta satu kegiatan lomba kepada Panitia Pelaksana yaitu Lomba tanpa teka yaitu Pembacaan Naskah Proklamasi, Pancasila dan undang – undang dasar 1945 yang peserta nya adalah Tingkat anak – anak Sekolah Dasar dan saya siapkan hadiahnya dari LPM Sidomulyo Timur. ucap Fadillah

“Saya berkeliling dan melihat kondisi saat ini banyak orang dewasa yang tidak hapal teks proklamasi , Pancasila dan Undang Dasar 1945 tujuan dari penambahan lomba tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air buat anak – anak kita yang ada di kelurahan Sidomulyo Timur khususnya di RW.01 ini.

Fadillah juga menambahkan sebuah kegiatan yang sangat luar biasa, tradisi kebersamaan dan tradisi persatuan harus kita jalin dengan baik dan bagaimana mempererat silaturrahmi kita terutama antar RT yang setiap harinya disibukkan dengan berbagai macam kegiatan maka dari itu kegiatan yang dibuat oleh panitia, ketua RW dan RT yang bersatu tanpa memandang suku dan jabatan. Tutup Akhlakul Fadilla Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM Sidomulyo Timur).

Ketua Forum Komunikasi Polisi Masyarakat FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur Bangun Sitepu mengucapkan Selamat dan Sukses atas pembukaan Kegiatan Perlombaan dalam ranngka HUT RI ke 78 di RW. 01, Mari Kita Sukseskan kegiatan ini dan Saling menjaga Kambtibmas agar kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar. Singkat Bangun Sitepu Ketua FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur.** Mr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *