KNPI Kota Pekanbaru dan FKPM SidomulyoTimur Bersinergi Dalam Membantu Masyarakat

Daerah, Terbaru165 Dilihat

Pekanbaru – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Pekanbaru Pekanbaru menjalankan misi kemanusiaannya, dengan membagikan paket sembako salah satunya di adakan di RW. 09 Kelurahan Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai, Selasa 4 Oktober 2022.

Kegiatan yang di pusatkan di Kediaman Fadillah yang di hadiri oleh ketua RW. 09, Ketua LPM, Ketua FKPM, tokoh masyarakat, Warga RW. 09 Kelurahan Sidomulyo Timur, dan Pengurus KNPI kota Pekanbaru dan KNPI Kecamatan Marpoyan Damai beserta jajarannya

Fadillah Salah satu tokoh masyarakat di RW. 09 mengatakakan kepada warga yang hadir bahwasanya kita adalah saudara, kita adalah keluarga, kita adalah binaan beliau dimana beliau mempunyi Niat tergabung dalam Keluarga Binaan Faisal Islami SH, MK.N, kata Fadillah.

“Jadi sebelumnya Faisal Islami SH, MK.N, adalah Ketua KNPI Kec. Marpoyan Damai dan saat ini beliau di angkat dan di pilih menjadi Ketua KNPI kota Pekanbaru”sebut Fadilah

Fadillah juga menyampaikan di Kelurahan Sidomulyo Timur ini ada 650 kepala keluarga Binaan yang sudah menjadi Keluarga Binaan Faisal Islami SH, MK.N, dan kita do’kan semoga Faisal di berikan kesehatan, dimurahkan rezekinya dan di berikan kemudahan dalam menjalankan aktifitasnya, ujar Fadillah.

ketua KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami SH, MK.N,. Dalam pertemuan di RW.09 mengatakan kenginannya memberikan bantuan tentunya Sidomulyo Timur yang pertama kali bagaimanapun ini adalah rumah saya dimana saya berdomisili, barulah saya beranjak ke kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, ” Singkat Faisal.

ketua Forum Kemitraan Bangun Sitepu
Mengatakan kepedulian KNPI kota Pekanbaru di bawah Kepemimpinan Faisal Islami SH, MKn. “ini yang kita harapkan ditengah ekonomi yang sulit ini KNPI kota Pekanbaru hadir dengan membantu masyarakat Khusus nya Sidimulyo Timur”.

Pemberian Paket Sembako ini merupakan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, sebagai wujud kepedulian KNPI Kota Pekanbaru sangat kita beri apresiasi, generasi mudah yang berbuat baik menjalakan sebuah misi kemanusiaannya patut kita dukung.kata Bangun.

Wakil Ketua FKPM Juli Hartono juga Menambahkan ucapannya terima kasihnya Kepada Faisal SH. MK.N Ketua KNPI Kota Pekanbaru yang telah berbuat menjalankan misi kemanusiaannya KNPI Peduli dan Berbagi, kegiatan ini sangat membantu warga yang membutuhkan bantuan ini khususnya yang ada di Kelurahan lSidomulyo Timur. ** Mr.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *