Terima Curhatan Masyarakat, Direktorat Samapta Polda Riau Punya Cara Unik. Sediakan Sarapan Gratis

Berita Utama165 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Direktorat Samapta dan Polwan Polda Riau berbagi sarapan gratis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jumat, 11 November 2022.

Hal ini disambut positif oleh masyarakat setempat pengendara ojek online (ojol) dan supir angkot.

Terlihat sejumlah warga, supir angkot dan Ojol menikmati masakan yang dibuat Polwan dan menyantap di tempat yang telah disediakan.

“Ini merupakan program kita untuk lebih dekat kepada masyarakat. Semua golongan boleh menikmati sarapan gratis ini. Sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Dir Samapta Polda Riau, Kombes Faried Zulkarnaen didampingi, Kabid Humas Polda, Kombes Sunarto, Wakil Dir Samapta AKBP Taufik dan Kanit 3 Samapta, AKP Noki Loviko.

Selain itu, Kombes Faried juga menjelaskan dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat dapat menyampaikan keluhan mereka baik positif atau negatif.

“Semua aspirasi masyarakat kita Terima. Kita akan evaluasi dan benahi agar lebih baik lagi kedepannya.”

“Hari ini kita menyiapkan 250 paket sarapan gratis. Alhamdulillah hampir habis. Kita buka tadi pukul 07.00 – 10.00 WIB sudah hampir habis,” terangnya.

Kombes Faried juga mengatakan kalau kegiatan Jumat berkah ini dilakukan dua kali dalam satu bulan.

“Dalam sebulan kegiatan ini 2 kali kita buat dan rencananya akan dilaksanakan ditempat lain. Untuk di lokasi ini sudah dua kali. Semoga terus berlanjut,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Abdul Muis (75) mengaku senang dengan apa yang dilakukan Polda Riau dan bersyukur adanya sarapan gratis ini.

“Terimakasih kepada bapak polisi yang telah berbagi rasa di tengah-tengah masyarakat. Sekali lagi terimakasih kepada semua polisi yang sudah mengayomi serta sarapan gratis ini. Kami sangat bersyukur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *