Tim Subdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau Laksanakan Pembinaan Polmas di Polres Kuansing

Daerah95 Dilihat

TELUK KUANTAN, Metrojurnalis.Com -Tim Subdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau melaksanakan kegiatan Pembinaan Polmas (Pemolisian Masyarakat) di Polres Kuantan Singingi bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Kamis (11/08/2022) pukul 09.00 wib.

Kegiatan Pembinaan Polmas dibuka Oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si dan dilaksanakan oleh Kasi Binev Dit Binmas Polda Riau Kompol Ali Yardi, S.H., M.Si, Aipda Firdaus dan Bripda Sugeri.

Saat berlangsungnys pembinaan Polmas tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kuansing Akp Subagja, S.H., Para Kanit Binmas Polres Kuansing, Anggota Sat Binmas Polres Kuansing, 10 (sepuluh) orang Bhabinkamtibmas Polres Kuansing, 7 (Tujuh) orang Anggota Senkom Kab. Kuansing, 4 (empat) orang Anggota GP. Ansor dan 10 (sepuluh) orang Tokoh Masyarakat Se Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si, dalam keterangan resminya melalui Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Subagja menyampaikan Pengarahan atau Pembinaan Polmas yang disampaikan oleh Kasi Anev Dit Binmas Polda Riau Kompol Ali Yardi, S.H., M.Si dan Sesi tanya Jawab serta Masukan dalam rangka kegiatan Pembinaan Polmas yang oleh Tim Subdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau” ujar AKP Subagja.

“Kegiatan Pembinaan Polmas bertujuan memperkokoh terjalinnya Silaturahmi antara Tim Subdit Bin Polmas Polda Riau dengan Petugas Polmas dan Pelaksana Polmas di Kabupaten kuansing, terjadinya Kemitraan dan Hubungan yang baik antara Petugas Polmas dengan Mitra Polri dalam pemeliharaan kamtibmas

AKP Subagja menambahkan, dengan kegiatan tersebut adanya evaluasi bagi Petugas Polmas dan masukan dari Mitra Polri dalam pemeliharan Harkamtibmas di Kabupaten Kuansing dan mangajak mari bersama menjaga harkamtibmas agar terciptanya rasa aman, tertib dan kondusif” ucal Subagja mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *