Polres Kampar gelar vaksin massal di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Daerah104 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.Com – Vaksinasi Massal yang ditaja oleh Polres Kampar bekerjasama dengan Universitas Pahlawan dan Kadin Kampar bertempat di Klinik Pratama Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, berlangsung lancar.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu tanggal 3 Agustus 2022 pukul 09.30 Wib, yang bertempat di Gerai Vaksin Klinik Pratama Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Adapun jenis Vaksin yang diberikan yaitu jenis Pfizer (Dosis 1, 2 dan 3). Alur vaksinasi ada 4 Meja yaitu, Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 : Skrining, Meja 3 : Pemberian Vaksin dan Meja 4 : Observasi Selama 30 menit.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Prof. DR. H. Amir Luthfi, Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika, S.H.,M.H. Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Asril Syahputra, S.H, Kasubagdal Ops AKP Jurfredi, S.H, Kapolsek Bangkinang Kota Ipda Benny Patar Tua Turnip, S.H.,M.H, Personel Polres Kampar, Tim Vaksinator dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Bangkinang Kota dan Klinik Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan Polsek Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut kapolres kampar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Vasksin ini masih dalam rangka covid-19.

“untuk itu, mari kita sama-sama untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini untuk kepentingan kita bersama,” ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi, masyarakat yang telah divaksin kemudian langsung diberikan sembako berupa minyak goreng kemasan oleh Petugas Vaksinasi.

“Sampai saat ini kegiatan Vaksinasi sedang berlangsung, dan rencananya kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 3 s.d 6 Agustus 2022,’ kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *