TOURING DAN BAKTI SOSIAL, MEMPERERAT SILATURAHMI PEDULI TERHADAP SESAMA

Berita Utama117 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Minggu pagi, seluruh perwakilan pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau (Kanwil Kemenkumham Riau) serta UPT Pemasayarakatan dan Imigrasi se kota Pekanbaru melakukan kegiatan Touring bersama dan bakti sosial (24/07).

Kegiatan Touring dan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian untuk memeriahkan peringatan hari Dharma Karya Dhika tahun 2022. Dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud kegiatan touring dan bakti sosial ini berjalan lancar dan diikuti oleh ratusan pegawai yang berada di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Riau

Memulai start dari Kanwil Kemenkumham Riau, seluruh pegawai beriringan menuju lokasi pertama bakti sosial yakni Panti Asuhan Baiturahman yang terletak di Rimbo Panjang Kabupaten Kampar. Sesampainya di lokasi, Brahmantyo dan Kepala UPT baik Pemasyarakatan dan Imigrasi menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan rumahan yang diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban Panti Asuhan Baiturahman.

“Hari ini Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan Touring dan Bakti Sosial didesa terpencil dengan target Panti asuhan baiturahman dan Panti asuhan aulia al ikhlas, tujuan utama kegeitan ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama, mengetahui bahwa banyak daerah-daerah terpencil yang membutuhkan bantuan dan tentunya kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan peduli terhadap sesama. ” Ucap Brahmantyo.

Tujuan kedua penyaluran bantuan bakti sosial iniS adalah Panti Asuhan Aulia Al-Ikhlas yang terletak di Sungai Pagar Kabupaten Kampar. Dengan adanya kegiatan touring dan bakti sosial ini diharapkan bisa mempererat silaturahmi dan memupuk kepedulian terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *