Selamat Anniversary Astra Credit Compeny -ACC Indonesia Ke 40 Tahun. ..

Berita Utama153 Dilihat

PekanBaru, Metrojurnalis.Com – Astra credit Compeny -ACC Genap Berusia 40 tahun, Finance yang telah Berdiri sejak tahun 1982 ini Telah Sukses Melayani Konsumen Peminat Mobil Secara Finance atau Kredit kepada Masyarakat Luas Di Indonesia…Masyarakat Yang Tak Mampu Membeli Kendaraan Mobil secara Lunas Merasa Terbantu Dengan Adanya ACC Nara Sumber yang juga Salah Satu Konsumen, Kreditur ACC Cabang Kota Pekan Baru Saudara Hidayat Mengatakan,Cukup Puas Dengan Pelayanan Para Staf Astra credit Compeny ACC Kota Pekan Baru, Jika Terjadi Kendala Atas Cicilan Pembayaran , Mereka Mau Memberi jalan Solusi” tidak Serta Merta Memberi Tindakkan.

Dan Saya Sangat Terbantu juga Puas Atas Hadirnya ACC di Pekan Baru Begitu Juga Untuk Mitra Ke 3 ACC selalu Menggunakan Pendekattan dan Mediasi jika Saya ada kendala dalam waktu jatuh tempo Pembayaran ujar Beliau……… Staf ACC Pekan Baru Bidang Remo Collection Agung Gunawan Menyampaikan kepada awak Media..

” Harapannya kedepan Astra Credit Compeny Indonesia ACC jadi Pembiayan pilihan nomor satu yang mengerti kebutuhan konsumen.

Hadrinas Nasution Remo Collection Dibidang mengatakan Selalu mengedepankan kepuasan pelanggan bang” Sesuai dengan salah satu values acc, customer satisfaction ujar Saudara Hadrinas Nasution, Sementara Komisaris PT.RajaOloan Berkat Jaya-RBJ Sebagai Mitra Astra Credit Compeny ACC Leo Chandra Manulang Beserta Jajaran Staf RBJ. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ACC Indonesia Semoga Mangkin Sukses dan Maju .

Media Siber 88.Co.id Media Globe Indonesia.Com .Media Cyber one. Media Metrojurnalis. Com (FIKRI. M,), Niko SAGALA, Dikky Ginting, Tobing , Andi frans Tumanggor Diketuai Team Media M. Ardiansyah WN 88 .secara bersama Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 40 Semoga Menjadi Yang Terbaik diantara yang Terbaik (#Red : A.Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *