EVALUASI PASCA PELATIHAN, BADIKLAT KUMHAM KEPRI KUNJUNGI LAPAS KELAS IIA PEKANBARU

Berita Utama119 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru kedatangan tamu dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau guna melaksanakan kegiatan verifikasi pasca pelatihan dasar bagi alumni Latsar angkatan 87 dan 88 pada hari kamis di ruang secretariat WBK/WBBM (16/07/2022).

Kunjungan disambut baik oleh PLH Kepala dan Kasubbag TU Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Kehadiran Bapak Rinto Sitorus sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau berkesempatan melaksanakan Kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan. Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Verifikasi Lapangan Evaluasi Pasca Pelatihan sebagai tindak lanjut hasil survei oleh alumni, atasan dan rekan kerja. Pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan ini dilaksanakan dengan melakukan klarifikasi dan identifikasi dampak dari hasil pembelajaran alumni pelatihan.

Dengan adanya pelaksanaan verifikasi lapangan ini diharapkan rancangan aktualisasi yang dibuat oleh peserta pada waktu mengikuti kegiatan pelatihan dapat terus dilaksanakan dan dikembangkan serta menjadi inovasi yang mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan dan peningkatan kualitas Pelayanan Satuan Kerja tempat alumni melaksanakan tugas kedepannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *