PP Mpw Prov Riau Team Intel Dukung Penuh Pelaksanaan Pelantikan 

Berita Utama138 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Perhimpunan Intel PP Mpw Provinsi Riau mengapresiasi Pimpinan Pusat  (DPP) Pekanbaru yang langsung menggelar agenda pelantikan  menerima mandat pembentukan pengurus DPP untuk wilayah Pekanbaru Prov Riau.

Demikian disampaikan Dan Koti PP Mpw Prov Riau Buyung Ahmad Chan SH., MH  di Pekanbaru.

“Team Intel mengapresiasi respon PP Mpw Koti prov Riau Pekanbaru dalam merealisasikan amanah mandat. PP Mpw Koti Prov Riau Intel langsung melakukan rapat  pengurus,” kata Dan Koti PP Mpw Prov Riau.

Menurut Ahmad Buyung Chan  Dan Koti PP Mpw Prov Riau  mengemban misi meningkatkan profesionalisme dan integritas anggota ini.

“Intel memberi support dan motivasi kepada pengurus PP Mpw Koti Prov Riau untuk menyelenggarakan pelantikan yang akan dilaksanakan pertengan bulan tgl 25 depan di Pekanbaru tempat yang ditentukan,” tutur Dan Koti Ahmad Buyung Chan SH,. MH.

Disini kami sebagai team intel bersosialisasi dan bordonasi sesama keanggotaan yang sebelumnya pak yayan. C yang sebelumnya rawat inap dirumah sakit AULIA HISPITAL dan alhamdulillah Pak Yayan. C sudah sembuh dan sudah dinyatakan bisa pulang, Namun dengan semangatnya Pak Yayan. C bisa bergabung dalam  agenda rapat Intel ini. Amin.

“Beserta segenap jajaran pengurus  PP Mpw Koti Provinsi Riau mendukung penuh agenda yang telah disusun  Pekanbaru dan akan direalisasikan dalam waktu dekat.

“PP Mpw Koti Prov Riau luar biasa semoga sinergitas dan kekompakan ini tetap terpelihara,” pungkasnya.

Ahmad Buyung Chan SH,. MH Dan Koti Provinsi Riau sangat mengapresiasi langkah cepat dalam menindaklanjuti mandat yang telah diberikan.

“Ini luar biasa. Hanya dalam hitungan bulan  usai menerima mandat,  Pekanbaru PP Mpw Koti Prov Riau langsung membuat gebrakan dan ini harus jadi percontohan untuk Kabupaten/ Kota lainnya,”

“Mari bergabung di Perhimpunan akan terus diedukasi untuk meningkatkan kualitas dan integritas,” tuturnya.

“Kita optimis PP Mpw Koti Prov Riau  di bawah kepemimpinan Dan Koti PP Mpw Prov Riau Ahmad Buyung Chan SH,. MH. akan menjadi organisasi  yang InsyaAllah akan memperjuangkan para anggota menjadi  profesional dan kompeten,”

“Semoga kita tetap bersinergi, saling kordinasi, komunikasi, baik itu dimana  nantinya terbentuk. Kita selaku Intel harus tetap independen, artinya jangan sekedar berita-berita seremonial saja,. Tutur nya. FIkri. M

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *