PAC PP SSK II Pekanbaru Cabut izin Hollywing Pekanbaru

Berita Utama222 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sultan Syarif Kasim(SSK) II Pekanbaru desak Pj Walikota Pekanbaru Cabut izin Hollywing. Pasalnya, dugaan penistaan agama yang dilakukan oknum Hollywing terus memimbulkan keresahan pada masyarakat.

Hal tersenut ditegaskan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, M Apis, Sabtu (9/7) di Pekanbaru. Dilatakanya, jika penistaan agama yang dilakukan oknum Hollywing tersebut sudah tidak bisa ditoleransi. Untuk itu ia meminta Pj Walikota Pekanbaru untuk segera cabut izin Hollywing yajg ada di Pekanbaru.

“Hollywing perusak akhlak, penista agama. Merdeka menghina Rasulullah SAW, maka itu kami minta On Walikota Pekanbaru Cabut izinnya,” katanya.

Sebagai salah satu tokoh pemuda di Pekanpekanbaru, ia juga menegaskan, nila apa yang diperbuat oknim Hollywing ini terkait akidah ummat muslim. Tambah lagi permasalahan tersebut terus viral di masyarakat yang membuat masyarakat resah.

“Saat ini vidio penistaan tersebut terus viral kemana-kemana, untuk itu harus segera di tindakan lanjuti dan Pemko buat kebijakan tegas demi kepentingan masyarakat dan agama,” ujarnya.

Ia berharap, hal ini bisa segera ditanggapi Pemko Pekanbaru, agar kedepan tidak ada lagi keresahan dan masyarakat bisa tenang. Karena ini menyangkut agama dan tidak bisa dibiarkan dan Pemko harus bertindak tegas.

“Saya secara pribadi mengecam keras dengan prilaku oknum Hollywing ini. Hollywing wajib kita tutup dan haram hukumnya di Bumi Melayu Riau. Kami akan rapatkan barisan melalukan aksi lebih besar untuk menanggapi hal ini,” tutupnya.

Sumber :  Wahyu lautan Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *