Lepas Kapolres Kampar, Ninik Mamak Kampar gelar Salam Perpisahan

Daerah105 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.Com – Salam perpisahan buat Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH yang dilaksanakan oleh Ninik Mamak Kabupaten Kampar di Balai Adat Kabupaten Kampar, Rabu (13/7/2022) sekira pukul 14.45 WIB.

Dengan motto Datang Tampak Muko, Poi Tampak Pungguong ( Perpisahan ), acara ini pun dihadiri oleh Ketua Lembaga Adat Kampar Drs. Yusri, M.Si Datuk Bandaro Mudo, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K.,M.H, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kampar Ny. Bea Rido Purba , S.E.,M.M, beserta pengurus bhayangkari dan anggota,
Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat. M. Salihi, S.I.K.,M.H, Pejabat Utama Polres Kampar dan jajaran, Para Datuk / Ninik Mamak Pemangku Adat Kenegerian di Kab. Kampar dan Kepala OPD di lingkungan Pemda Kampar.

Dalam sambutan Kapolres Kampar mengatakan bahwa Ketua LAK Kampar Drs. Yusri, M.M merupakan orang yang sangat mendukung saya pada masa awal kepemimpinan saya di Polres Kampar.

“Saya sampaikan hormat setinggi-tingginya kepada LAK Kampar. Saya menginginkan Adat dan Kepolisian bisa bersinergi, dan itu dapat diwujudkan dengan LAK Kampar,”ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, Saya mohon maaf apabila selama berdinas di Polres Kampar ada salah, khilaf dan ada janji yang belum terpenuhi.

” Untuk itu, saya berharap mari kita saling memaafkan dan semoga Kabupaten Kampar ke depannya lebih maju lagi,”tutup Rido.

Sementara Ketua Lembaga Adat Kampar Drs. Yusri,M.Si Datuk Bandaro Mudo menyampaikan kepada Kapolres Kampar bahwa selama disini sudah sangat membantu Kabupaten Kampar dari program-program yang telah di buat oleh Kapolres.

“Contohnya kesuksesan program pemerintah khususnya program vaksin salah satunya berkat kerja keras dari Kepolisian Polres Kampar, “terangnya.

Tidak hanya itu saya, keberadaan Tim TEMBAK dapat menurunkan secara drastis penyalahgunaan Narkoba. “Terima kasih kami dari pemangku Adat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Kampar atas bakti dan dedikasinya di Kab. Kampar, ” Tambah Yusri.

Saya mewakili Lembaga Adat Kampar mengucapkan maaf sebesar-besarnya apabila ada salah , kami lepas Bapak Kapolres dengan muka yg bersih dan hati yg lapang , semoga Bapak lebih sukses ke depannya.

“Kita tidak berpisah untuk selamanya, tapi kita pisah untuk sementara, ” tandas Yusri mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *