KUNJUNGAN PASIEN ANGGOTA INTEL YANG LAGI DI RAWAT DI RUMAH SAKIT AULIA HOSPITAL PEKANBARU

Berita Utama254 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com –  Buyung Ahmad, SH.,MH. DAN KOTI PP Mpw Prov Riau melakukan silaturahmi (anjangsana) ke rumah sakit AULIA HOSPITAL Pekanbaru anggota kanit intel Pak Yayan. C di PP Mpw KOTI Prov Riau yang sedang mengalami sakit dan dirawat di Jalan Soebrantas , Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan  Pekanbaru, Sinin  (11/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ndhandema, ndhan Satgas Provos, Ndhan Satgas Riki Erianto beserta di dampingi juga dengan Kanit INTEL PP Mpw KOTI Prov Riau.

Buyung Achmad  SH., MH, DAN KOTI PP Mpw Prov Riau mengatakan kunjungan ini dalam bentuk kepedulian Kebersamaan  terhadap anggota intel  PP Mpw KOTI Prov Riau yang mengalami sakit bernama pak yayan. C

“Kami melakukan bhakti sosial dan bersempena dengan melakukan kunjungan terhadap pasien dan keanggotaan PP Mpw  KOTI Prov Riau yang sedang dirawat di rumah sakit AULIA HISPITAL Pekanbaru. kata  Buyung Ahmad SH., MH. DAN KOTI PP Mpw Prov Riau.

Ndhandema Jhoni Damanik SH., MH. Mendoakan  terhadap pasien anggota intel  yang mengalami sakit, agar cepat sembuh dan tidak putus asa serta berjuang untuk melawan penyakitnya agar bisa cepat sembuh.

Pak yayan. C jangan putus asa, kita harus berjuang terus, tidak boleh putus asa. InsyAllah kalau kita berjuang akan diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Sementara itu, istri dan anak mendoakan juga suami dan Bapak nya cepat sembuh dan diangkat semua penyakitnya amin..

“Terimakasih banyak kami ucapkan terhadap  Buyung Achmad SH.,MH. DAN KOTI PP Mpw Prov Riau beserta Jajarannya  PP ( PEMUDA PANCASILA) atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Semoga team ini  selalu diberikan kesehatan dan lindungan oeh Allah SWT,” tukasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *