LAGA PANAS FUTSAL, PEGAWAI LAPAS PEKANBARU DITAHAN IMBANG BLOK D

Berita Utama110 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Setelah diresmikan kegiatan pekan olahraga dan seni dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 pekan lalu, hari ini Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru mendapat giliran bertanding futsal melawan wbp (warga binaan pemasyarakatan) blok D.

Laga ini menjadi pembuka pertandingan futsal yang diikuti seluruh blok hunian Warga binaan pemasyarakatan dan pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam pertandingan ini kedua belah tim mengeluarkan seluruh tim inti dan tim pegawai menghadirkan pemain bintang yakni Kalapas Kelas IIA Pekanbaru.

Pertandingan sengit nan seru dipertontonkan oleh kedua tim dan diwarnai dengan banjir kartu kuning dan kartu merah. Di penghujung babak pertama, penonton bersorak ria pasca salah satu pegawai (Hendra PC) menyarangkan bola kegawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

Pertengahan babak kedua kembali penonton bersorak ketika salah satu wbp blok D mencetak gol ke gawang tim pegawai dan membuat skor imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit menandakan petandingan selesai.

Laga ini merupakan laga klasik mengingat tahun lalu tim pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru juga menghadapi tim wbp Blok D di pertandingan final dan dimenangkan oleh Tim Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Selesai pertandingan ke dua tim saling bersalaman sebagai tanda pertemanan yang senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas selama melaksanakan pertandingan olah raga. Karena esensi dari pertandingan ini adalah sebagai hiburan yang mengakrabkan petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas II A Pekanbaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *