PENGUKUHAN DPW GENERASI MUDA PKDP (GM-PKDP/GEMPAR) PROV RIAU Masa Bhakti 2022-2027

Berita Utama164 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.ComProvinsi Riau Komandan PP MPW KOTI Bapak Buyung Ahmad Chan  beserta rombongan Satgas dan Kanit URC, Kanit INTEL menghadiri Acara PENGUKUHAN GEMPAR dan sekaligus Pelantikan Pengurus  Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) yang akrab disebut dengan istilah GEMPAR Pekanbaru prov riau.

Acara berlangsung Bertempat di  Hotel Aryaduta Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru riau, Ketua PP MPW KOTI Buyung Ahmad Chan Riau beserta Rombongan dan Team  langsung disambut hangat Satuan Tugas (Satgas) Gempar Riau.

Dengan agenda, Membangun Generasi Muda yang Profesional dan Bermarwah dan acara ini  yang berlangsung di hari sabtu malam pukul 20.00 wib  ini  berlangsung dengan dengan aman dan lancar dan sangat meriah yg di hadiri dari segala awak media dan organisasi yang berpakaian rapi dan atribut nya. terutama dari PP MPW PROV RIAU berpakaian seragam dan Satgas berpakaian safari beserta jajaran Satgas URC dan intel berpakaian batik, dan juga diramaikan. Dengan seragam kebesaran GEMPAR yang berwarna Hitam.

“Berita ini diterbitkan oleh awak media metrojurnalis.com beserta rombongan Komandan KOTI PP MPW PROV RIAU yang hadir dalam acara PENGUKUHAN DPW GENERASI MUDA PKDP PROV RIAU.

“Atas nama  Pemuda Pancasila MPW KOTI Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Abangda Haji Amran Tambi sebagai Ketua GM-PKDP atau yang disebut dengan Gempar Riau. Semoga amanah dan jaya serta penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas nya.

Terakhir, Komandan KOTI PP MPW PROV RIAU itu memastikan bahwa pihak dan Team nya siap bersinergi dan bermitra dengan dan bersama (GM-PKDP/GEMPAR) dengan mewujudkan Pekanbaru Riau yang lebih baik lagi dimata masyarakat Riau ini.

“Saat ini  hadir juga dengan bapak bupati kita dr Pariaman, Wakil dari Pj Walikota Pekanbaru Beserta yang mewakili dari Kapolda Pekanbaru, hadir juga dengan bapak wilson, harapan nya untuk memajukan kampung dan halamannya yang madhani.

“GEMPAR ini memberikan kinerjanya dalam pola  pembangunan mesjid, sekolah, bagaimana pemuda itu punya karekter, bagaimana pemuda ini penuh semangat dalam membangun generasi muda yang profesional dan Bermarwah. Tuturnya..

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *