PENUH SUKA CITA, KELUARGA BESAR LAPAS PEKANBARU LEPAS PEGAWAI YANG PURNA BHAKTI

Berita Utama141 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Selasa pagi (14/02) Lapas Kelas II A Pekanbaru mengadakan kegiatan Pelepasan salah seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Parade Damanik yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 27 Mei 2022, Selasa (14/06). Bertempat di pas cornes lapas Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Acara diawali dengan sepatah dua patah kata dari pegawai yang memasuki masa purna bhakti.Dalam sambutannya Parade Damanik menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai, mungkin selama bersama di Lapas Kelas IIA Pekanbaru beliau banyak berbuat salah dan juga menyampaikan terimakasih untuk setiap kerjasama selama melaksanakan tugas di Lapas tercinta ini.

Kemudian disusul dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Parade Damanik, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Ucap sapto.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas, setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Selanjutnya atas nama lembaga dan organisasi beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas.

Disampaikan juga bahwa loyalitas Bapak Parade Damanik atau lebih dikenal dengan nama Pak Manik kepada Lapas Kelas IIA Pekanbaru selama kurang lebih 33 tahun terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Diakhir sambutannya Kalapas menyampaikan bahwa keluarga besar Lapas Kelas IIA Pekanbaru tentu saja merasa kehilangan atas sosok Bapak Parade Damanik dan berharap untuk tetap menjaga tali silahturahmi dan berpesan bila sewaktu waktu membutuhkan sesuatu kami siap membantu. Sambung Sapto. Di penghujung acara, Parade Damanik nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk cendra mata dari Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk berfoto bersama keluarga besar Lapas Kelas IIA Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *