LANTIK KENAIKAN PANGKAT DAN PENYEMATAN PIN PEGAWAI BEDELAU, INI PESAN KALAPAS

Berita Utama117 Dilihat

PAS|PEKANBARU, Metrojurnalis.Com– Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan terhadap Negara. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya

Senin pagi (14/06) sebanyak 75 (tujuh puluh lima) pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru mengikuti acara kenaikan pangkat regular dan penyematan pin kepada 2 (dua) orang pegawai paling bedelau (terbaik) yang dilaksanakan di halaman depan kantor LAPAS. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto winarno dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan staf administrasi kantor

Dalam sambutannya Kalapas mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan berpesan agar senantiasa meningkatkan kinerjanya. “Kenaikan pangkat ini merupakan reward yang diberikan oleh Negara kepada saudara semua. Oleh sebab itu kenaikan pangkat ini harus diikuti juga dengan peningkatan kinerja. Ini adalah kebanggaan bagi kalian semua. Ucap Sapto.

Sapto juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini dapat menjadi momen untuk perbaikan kita semua. Ini merupakan bagian dan proses yang harus dilalui. Hari ini kalian dilantik suatu saat nanti bisa jadi akan bertukar posisi kalian yang akan melantik. Oleh sebab itu teruslah tingkatkan jenjang pendidikan. Saya akan support dan akan memberikan kemudahan bagi siapa yang mau melanjutkan pendidikan. Organisasi akan memberikan yang terbaik buat kalian Sambung Sapto.

Sedangkan bagi pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai yang bedelau “mudah mudahan dapat memberikan cahaya terang, semangat dan motivasi bagi teman teman yang lain dan saya berharap ada yang mempertahankan gelar bedelau tersebut. Dengan segala capaian yang diraih tersebut mudah mudahan Lapas kelas II A Pekanbaru bisa menjadi barometer bagi UPT (Unit Pelaksana Teknis ) yang lain”. Tutup Sapto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *