JALIN SILATURAHMI DAN KEKOMPAKAN DENGAN BERSEPEDA

Berita Utama138 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Olahraga bisa diartikan sebagai aktivitas yang melibatkan fisik dan keterampilan dari individu atau tim, dilakukan untuk hiburan. Kegiatan olahraga memiliki tujuan utama yaitu membuat tubuh menjadi sehat. Meski demikian, jenis olahraga yang dilakukan setiap orang juga memiliki tujuan yang berbeda-beda. Salah satu olahraga yang saat ini digemari adalah bersepeda (gowes). Salah satu manfaat bersepeda adalah mengendalikan atau menurunkan berat badan. Olahraga ini mampu meningkatkan metabolisme, membangun otot, serta membakar lemak tubuh.

Sabtu pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan diikuti petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda bersama (gowes)(28/05).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Lapas Kelas IIA Pekanbaru setiap hari sabtu pagi dengan tujuan selain untuk kesehatan tubuh kegiatan ini juga digunakan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar pegawai. start dari halaman Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan bersepeda yang akan berakhir di Taman Agrowisata Tenanan raya dan dilanjutkan dengan outbound.

Sukacita dan gelak tawa setiap petugas terlihat pada saat mengikuti setiap permainan yang di suguhkan. Masing masing petugas secara bergiliran mendapatkan hukuman dari pelanggaran yang dilakukan saat bermain.selesai bermain acara di lanjutkan dengan makan siang bersama dan arahan singkat dari Kalapas.

Dalam arahannya Kalapas mengucapkan “terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti kegiatan ini dengan gembira. Lepaskan semua beban yang ada. Saat ini kita tidak memandang pangkat dan jabatan. mudah mudahan solidaritas dan kekompakan kita terus terjaga” .ujar Kalapas.

Dengan diadakannya kegiatan positif ini semoga Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru selalu semangat dalam menjalankan tugas serta dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *