KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU, Dankoti Buyung Ahmad Chan SH., MH. Memimpin langsung Gelar Latihan PBB (Pasukan Baris berbaris) 

Berita Utama187 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Dankoti Buyung Achmad SH,. MH.  KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU Mengadakan latihan PBB (Pasukan Baris Berbaris) dan yel yel yang di gelar di Stadion Utama Riau minggu 16/10/2022. giatan PBB (Pasukan Baris berbaris) tersebut selaku Pimpinan apel  Dankoti Buyung Achmad SH,. MH. dan Dandenma Jhoni Andrianto Damanaik SH, MH. Selaku Komandan Detasemen Markas Koti KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau hadir  dalam  pelatihan ini serta untuk mempersiapkan pelantikan KOTI yang akan dilantik pada tgl 11 /11 /2022 nanti,

“Dalam latihan PBB tadi MPW PP KOTI yang didampingi oleh dandema JHONI Andrianto Damanik, SH., MH. Yang tampak hadir dalam pelatihan tersebut dan juga di hadiri seluruh jajaran kepengurusan KOTI termasuk juga Kanit Provost, Kanit Intel dan Kanit URC untuk mempersiapkan pelantikan yel – yel nya.

Lanjut kata Komandan Detasemen Markas wilayah KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU Jhoni Andrianto Damanik, SH., MH. Semoga acara pelantikan nanti berjalan dengan lancar, aman, Jaya Dinata masyarakat dan tertib.

“Lembaga KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU adalah pejuang dan Pengurus yang solid dalam bermoral, bermasyarakat, bersinergi dan sehingga terjalin kerjasama yang baik dsn terarah.

KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU.
Dankoti Buyung Achmad SH,. MH. kepada wartawan melalui Asisten IV Bidang Humas KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU.    M. Noer Koto mengatakan “kegiatan ini dalam rangka untuk mempersiapkan acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 /11 /2022 November bertempat di Grand Central Hotel. Pekanbaru-Riau.

” Kegiatan berlangsung khidmat, diawali dengan Komandan dankoti memasuki Lapangan latihan tiba di tempat. Laporan komandan dankoti dilanjutkan Pembacaan doa  kemudian ditutup dengan Penghormatan terakhir. Tutur. Nya

Ditutup oleh : Semoga KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU ini semakin bersinergi kepada masyarakat Riau, Khususnya Pekanbaru.

 

Sumber: DANKOTI Buyung Achmad, SH,. MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *