TINGKATKAN KENYAMANAN BERIBADAH, LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PERBAIKAN MUSHALLA

Berita Utama133 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Petugas Lapas Kelas II A pekanbaru melakukan perbaikan dan renovasi mushalla yang terdapat di halaman depan kantor pada Kamis (29/09). Mushalla yang diberi nama AL IKHLAS ini, Selain digunakan untuk beribadah oleh petugas juga dapat digunakan oleh masyarakat umum terutama keluarga dari warga binaan yang datang berkunjung ke Lapas Pekanbaru.

Tujuannya adalah untuk memperbaiki kerusakan kerusakan baik ringan maupun berat yang terdapat pada mushalla tersebut sehingga dapat menambah kenyamanan setiap orang yang beribadah disana. perbaikannya adalah melakukan penggantian plafon lama dengan plafon yang baru dengan terlebih dahulu menambal bagian yang bocor pada plafon tersebut. Perbaikan mushalla ini juga menjadi ajang bersedakah bagi petugas maupun masyarakat lain yang tergerak hatinya untuk membantu dalam perbaikan mushalla tersebut.

Mushalla ini merupakan bagian dari fasilitas yang disediakan oleh Lapas Kelas II A Pekanbaru yang dapat digunakan oleh setiap orang yang ingin beribadah di sana. Karena salah satu bagian dari fasilitas, maka harus terus menerus dijaga dan dirawat baik dari segi kebersihan maupun dari segi lain yang mendukung kenyamanan untuk beribadah.

Selain merawat mushalla agar terlihat bersih dan nyaman, yang tidak kalah penting lagi adalah memakmurkan tempat ibadah tersebut. Hal ini telah dilakukan oleh petugas Lapas Kelas II A Pekanbaru yang selalu melaksanakan sholat berjamaah di mushalla tersebut setelah adzan berkumandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *