Dir Pam Obvit Polda Riau Bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Merdeka Secara Virtual

Berita Utama92 Dilihat

TELUK KUANTAN, Metrojurnalis.Com – Dir Pam Obvit Polda Riau didampingi Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.I.K, M.S.i, beserta Forkopimda Kabupaten Kuantan Singingi menghadiri Video Conference (Vidcon) terkait Vaksin Merdeka Percepatan Vaksinasi Covid-19 di jajaran Polda Riau di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres kuansing. Selasa (16/08/2022) Pagi Sekira Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Video Conference dipimpin langsung oleh Kapolda Riau IRJEN Pol. Muhammad Iqbal S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polda Riau Dan beserta Muspida Provinsi Riau serta diikuti oleh Dir Pam Obvit Polda Riau Kombes Ahmad Mamora, S.I.K., Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.S.i, Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH MH, Wakil Ketua II DPRD Kab. Kuansing Sdr. Juprizal, SE, M.Si, Plt. Kadis Kehatan Kab. Kuansing yang diwakili staf dan Danramil 08 KM lettu Indrayono

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui keterangan resminya menyampaikan “Kegiatan Vidcon terkait Vaksin Mardeka diwilayah Hukum Polda Riau yang di laksanakan di Gedung Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Kuansing Di pimpin Oleh Dir Pam Obvit Polda Riau KOMBES Ahmad Mamora,S.I.K dengan Rangkaian Kegiatan Pembukaan oleh Kapolda Riau, pengecekan Laporan Pelaksanaan Vaksin Merdeka di Polres Jajaran Polda Riau dan penyebaran Virus Covid 19 serta Progres dan Penanganannya dan kapolda riau beserta Muspida Provinsi Riau dan PJU (pejabat Utama) Polda Riau Melaksanakan Pengecekan Vaksinasi Merdeka Di Polresta Pekanbaru dan polres jajaran polda Riau”, ucap Kapolres.

Kapolres Kuansing menambahkan “Kegiatan VaksinasiĀ  merdeka terhitung selama 3 hari yang dimulai sejak kemarin Senin 15 Agustus 2022 dan Kapolres menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi mari bersama-sama mewujudkan herd immunity menyeluruh dalam lingkungan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid 19, apalagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan even nasional Pacu Jalur 2022.,” Tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *