INGAT!JAGA MARWAH BPN LAPAS KELAS IIA PEKANBARU

Berita Utama152 Dilihat

 

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Menjaga integritas pada setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang mutlak pagi setiap insan pegawai terkhusus pegawai pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Senin pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Maulidi Hilal memberikan penguatan kepada seluruh petugas Blok Pengendali Narkoba(BPN) Lapas Kelas IIA Pekanbaru(09/05).

Bertempat di ruang Layanan Kunjungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru, penguatan mengenai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) petugas BPN Lapas Kelas IIA Pekanbaru disampaikan oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau yang didampingi oleh Kalapas serta Kasi Administrasi Kamtib sebagai penanggung jawab BPN.

Hilal menyampaikan kepada seluruh petugas untuk senantiasa bersyukur bahwasanya terpilihnya 20 (dua puluh) orang sebagai petugas BPN ini melalui tahapan yang panjang dan diikuti oleh ratusan pegawai dari setiap UPT Pemasyarakatan diseluruh riau. “bersyukurlah, kalian adalah orang-orang terpilih dari sekian ratus orang, tetap jaga integritas dan loyalitas terhadap tugas yang di emban.” Ucap Hilal.

Selain itu Hilal juga menyerukan kepada seluruh petugas untuk menyambung pendidikan yang lebih tinggi guna untuk menunjang karir serta peningkatan kualitas ASN Kemenkumham itu sendiri. Tetap pada komitmen, konsisten pada pendirian dan yang paling utama adalah lakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing, jangan menyalahi aturan.

Kesempatan yang sama Kalapas Kelas IIA Pekanbaru menambahkan dan menekankan kepada seluruh petugas BPN agar menjaga marwah dan nama baik BPN Lapas Kelas IIA Pekanbaru dengan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *