WISATA ALAMAYANG YANG NYAMAN BANYAK DI KUNJUNGAN WARGA, BAIK DALAM KOTA DAN LUAR KOTA, PADA HARI RAYA IDUL FITRI MAUPUN HARI LIBUR BIASA

Berita Utama199 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Libur lebaran Idul Fitri 1443 2/05/2022 Hijriah menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengajak sanak saudaranya serta family  berekreasi di tempat wisata ALAMAYANG  Salah satu tempat yang ramai dikunjungi yakni wahana bermain di ALAMAYANG pekanbaru

Dari pengelola ALAMAYANG bapak masyono yang mengatakan bahkan tingkat kunjungan selama libur lebaran kali ini mengalami peningkatan hingga 90% persen jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“Cukup signifikan peningkatannya. Sekitar 90% persenan. Yang datang dari luar kota juga ada. Tapi kebanyakan dalam kota yang tidak pergi liburan keluar kota juga datang ke sini,” katanya kepada awak media metrojurnalis.com  pada 6 April  2022.

Peningkatan wisata ALAMAYANG di hari lebaran ke 3 mencapai 9000 pengunjung ungkap pengelola bapak masyono. Wisata ALAMAYANG juga dilengkapi dengan orgen tunggal sebagai hiburan para pengunjung dan wisata di ALAMAYANG ini.

Pengunjung wisata ALAMAYANG dimulai buka pada pukul jam 7.30 sampai selesai sorenya atau sekitar jam 17.30 wib. Dan apa bila malam acara ini bisa dilakukan Dan dilaksanakan kalau momen ini khusus dari partai, instansi dan klub yang akan mengadakan acara spesial malam hari nya

Peraturan protokol untuk kesehatan tetap diberlakukan  di setiap petugas wisata ALAMAYANG dan tetap jaga Covid-19 Oleh setiap pengunjung.

Setiap permainan dikenakan biaya per satu permainan sebesar 10.00 s/d 20.000 rb

Setiap pengunjung yang memakai mobil itu dikenakan biaya parkir Rp. 6000 dan motor Rp. 4000 ini tidak mahal dan sesuai dengan halamm parkir yang luas serta tidak dihitung jam lama parkir nya

Dikatakan pak masyono, apalagi saat ini tempat hiburan ALAMAYANG menghadirkan nuansa berbeda ketika kembali dibuka setelah Ramadan dan ada 17 permainan diantaranya wahana Air dan wahana darat dll.

“Ada permainan atau Spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” tuturnya.

Sementara itu, Pengelola wisata ALAMAYANG pak masyono menambahkan wisata ALAMAYANG menghadirkan spesial promo lebaran untuk para pengunjung.

Ditambahkannya, khusus di libur Idul Fitri, wisata ALAMAYANG Para pengunjung dapat sepuasnya bermain setiap Wahana atau permainan yang sudah tersedia dan terkontrol bersama petugas masing masing permainan..

“Para pengunjung tidak perlu ragu-ragu untuk mengeluarkan biaya yang besar. Karena biaya masuk untuk perkepala dewasa Rp. 20.000. Anak anak Rp. 15.000 ungkap pengelola pak masyono.

Sebagai informasi, untuk boking tiket atau pemesanan bisa langsung ke loket tiketnya atau Hubungi dan boking ke no. 081371402808 pak masyono sebagai pengelola wisata ALAMAYANG ungkapnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *