Polsek Singingi Gelar Perlombaan Domino Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Nasional148 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polsek Singingi menyelenggarakan perlombaan domino yang berlangsung selama enam hari, dimulai dari hari Senin hingga Sabtu (15/6/2024). Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara masyarakat dan aparat kepolisian serta memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Singingi, AKP Linter Sihaloho, S.H, M.H, menyampaikan “Kegiatan penutupan dan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan domino diadakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, bertempat di Polsek Singingi,” jelas Kapolsek.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Singingi, AKP Linter Sihaloho, SH MH, Kanit Reskrim Polsek Singingi, IPDA Debi Setyawan, SH, serta panitia pelaksana, AIPDA Devi Asnadi dan BRIPKA Eky Boy Venalosa.

 

Perlombaan domino diikuti oleh 32 pasangan peserta yang berkompetisi dengan semangat dan sportivitas tinggi selama enam hari pelaksanaan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat. Adapun para pemenang perlombaan domino adalah sebagai berikut Juara Satu Ipul CS, Juara Dua Samuel CS, Juara Tiga Injal CS dan Juara Empat Jalil CS.

 

Pemberian hadiah dilakukan oleh Kapolsek Singingi, AKP Linter Sihaloho, yang memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk memperkuat tali silaturahmi antara Polsek Singingi dan masyarakat.

 

Acara perlombaan domino ini berakhir pada pukul 23.00 WIB dan berlangsung dalam keadaan aman serta kondusif. Keberhasilan penyelenggaraan kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Singingi dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi seluruh masyarakat.

 

“Dengan terselenggaranya perlombaan ini, Polsek Singingi tidak hanya berhasil memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga berhasil menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga setempat melalui kegiatan yang positif dan menyenangkan,” pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *