Polres Kampar Cek Bahan Pokok di Wilayah Bangkinang Kota

Nasional46 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Personel Polres Kampar mengecek persediaan sembilan bahan pokok (sembako) ke sejumlah pedagang di pasar tradisional di Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (29/5/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

 

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja mengatakan, pengecekan bahan kebutuhan pokok merupakan kegiatan rutin dilakukan sebagai upaya deteksi dini untuk mengantisipasi kelangkaan.

 

“Personel mendatangi sejumlah pedagang dan mengecek persediaan seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan beberapa barang kebutuhan pokok masyarakat lainnya,” katanya.

 

Hasil dari monitoring dimaksud adalah, stok sembako di sejumlah pedagang di pasar – pasar tradisional di wilayah hukum Polres Kampar.

 

“Dengan monitoring yang kita lakukan ini kiranya dapat mengantisipasi kelangkaan terhadap sembako dan kita harapkan kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang,” pinta Kapolres.

 

Dan Personil Polres Kampar melakukan koordinasi dan pengecekan bahan pokok ini di Pasar Ramayana Bangkinang bersama dengan Dinas Perdagangan, Koperasi dan PMK Kampar.

 

“Pemantauan dan pengecekan ini akan kita lakukan secara berkala, mengingat sebentar lagi memasuki hari raya Idul Adha,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *