Kapolres Kuansing Pimpin Apel Pagi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Riau

Nasional69 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. Pada hari Selasa (29/5/2024) pukul 07.30 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Kuansing, Apel pagi ini diadakan dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, ke Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Dumai.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos, Para Kepala Bagian (Kabag), Para Kepala Satuan (Kasat), Para Perwira dan Seluruh personel Polres Kuansing.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K., M.H, dalam arahannya menyampaikan “Beberapa poin penting terkait persiapan kunjungan kerja Presiden RI yakni Arahan Kapolda Riau menindaklanjuti arahan Kapolda Riau melalui pertemuan daring (zoom) yang dilakukan tadi malam, seluruh personel diinstruksikan untuk melaksanakan beberapa hal yang telah diatensi oleh Kapolda,” ujar Kapolres.

 

Manajemen Media, Personel diminta untuk memanfaatkan media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Facebook untuk membagikan kegiatan-kegiatan positif. Ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan dan kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

 

Polres Kuansing akan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja Presiden.

 

Polri juga akan melaksanakan Apel Gabungan dengan TNI dan stakeholder lainnya untuk memastikan adanya koordinasi dan kolaborasi yang lebih baik.

 

“Kegiatan apel pagi ini selesai pada pukul 08.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Seluruh arahan yang disampaikan oleh Kapolres Kuansing bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Riau, serta menunjukkan kesiapan dan profesionalisme Polres Kuansing dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *