Kapolsek Tapung Hilir Takziah ke Rumah Duka, Warga Desa Kota Bangun Yang Tenggelam di Parit Gajah PT. SA

Berita Utama217 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.Com – Pasca ditemukannya seorang warga Desa Kota Bangun bernama Wardoyo (35) yang meninggal dunia akibat tenggelam di parit gajah/boundary PT. SA pada hari Minggu (13/11/2022) sekira pukul 10.40 wib pagi tadi, Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH beserta beberapa personel melakukan takziah dan menyampaikan bela sungkawa ke rumah duka dirumah Bapak Andi Suparno selaku orangtua korban di RT 09 RW 03 Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir, sekira pada pukul 12.30 wib.

Selain Kapolsek Tapung Hilir, tampak mendampingi Kanit Reskrim Iptu Rian Onel SH beserta anggota Reskrim, Kanit Patroli Aipda Suhendra Wijaya, Bhabinkamtibmas Kota bangun Aipda Ferry Monika SH dan Banit Intel Briptu Teguh.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir kepada awak media, menyampaikan ucapan turut berdukacita dan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Wardoyo dan kami mendoakan semoga almarhum diampuni segala salah dan dosa serta diterima sumua amal ibadahnya dan ditempatkan yang layak disisinya,” ungkap AKP M.Simanungkalit SH MH.

Kapolsek juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini dengan tabah dan ikhlas atas kejadian ini, selanjutnya atas peristiwa ini, keluarga almarhum sudah dapat mengikhlaskan atas meninggalnya korban dikarenakan tenggelam dan sudah membuat surat pernyataan kepada pihak yang berwajib bahwa tidak akan menuntut kepada pihak manapun atas kejadian ini,” ujar AKP M.Simanungkalit lagi.

Selain itu, AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa hadirnya jajaran Polsek Tapung hilir kerumah duka selain untuk berbelasungkawa, kami hadir agar lebih mendekatkan Polri khususnya Polsek Tapung hilir dengan masyarakat sesuai dengan program PRESISI Polri,” pungkas Kapolsek Tapung Hilir.

Berdasarkan pantauan awak media, selain bertakziah ke rumah duka, Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH bersama personel Polsek Tapung hilir juga ikut melepas dan menghantarkan jenazah almarhum Wardoyo sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kota bangun.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *