Polsek Rumbai Polresta Pekanbaru Membantu Warga Muara Fajar Korban Kebakaran

Berita Utama122 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Wujud hadirnya Polri dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat pasca terjadinya musibah kebakaran Polsek Rumbai membantu pembangunan rumah warga korban kebakaran di Muara Fajar

Pada hari Selasa tanggal 14 September 2022 telah terjadi kebakaran rumah warga Muara Fajar an. Hotler sitinjak di Jl. Bawal Kel. Muara Fajar Timur Kec. Rumbai Barat.

Kapolsek Rumbai bersama dengan piket SPKT dan piket Reskrim dan Intel mendatangi lokasi kebakaran dan terlihat seluruh rumah habis terbakar.

Keesokan harinya pada hari Rabu tanggal 15 September 2022 Kapolsek Rumbai mengunjungi keluarga bapak Hotler sitinjak dengan membawa paket sembako. Kapolsek Rumbai mengobrol dengan pak Hotler Sitinjak yg mana pak Sitinjak merupakan pengumpul barang bekas dan saat ini menumpang dirumah tetangga. Dalam obrolan tersebut diketahui bahwa pak Sitinjak akan langsung membangun rumahnya dengan sisa tabungan dan bantuan dari keluarga,namun di perkirakan dananya tidak akan cukup dan memohon kepada Kapolsek utk memberikan bantuan bahan bangunan.

Kemudian Kapolsek Rumbai memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen dan lainnya yg sampai saat ini proses pembangunan rumah tersebut terus dipantau oleh Kapolsek Rumbai.

” Semoga kegiatan bantuan ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi warga yg terbantu “, harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *