TINGKATKAN INTEGRITAS, UCAP FAJAR LASE DALAM KUNJUNGANNYA KE LAPAS PEKANBARU

Berita Utama145 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru menerima kunjungan dari staf khusus Bidang Transformasi Digital Fajar Lase pada Selasa (09/08). Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan pemantauan terhadap pelayanan yang ada sekaligus meninjau lokasi tempat pelemparan bungkusan di duga kuat berisi narkoba ke dalam lapas yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

Di awali dengan memasuki ruang layanan kunjungan fajar melihat kondisi yang ada kemudian di lanjutkan ke blok tipikor dan langsung menuju ke area perkebunan yang terdapat di belakang lapas. Fajar memberikan apresiasi terhadap kegiatan warga binaan yang ada diperkebunan tersebut.

“ Saya bangga dengan kegiatan yang di lakukan oleh warga binaan di Lapas Pekanbaru khususnya tanaman hidroponik. Mereka dapat mengisi hari harinya dengan kegiatan positif. Hasil kegiatan ini juga di jual ke pihak ke tiga yang sudah bekerja sama dengan lapas Pekanbaru. hal ini tentu saja dapat mendatangkan PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak). Ucapnya.

Kemudian Fajar bergerak lagi menuju pos 3 tempat dilakukannya pelemparan bungkusan berisi narkoba yang posisinya berada paling pojok area perkebunan belakang lapas. Dalam sambutannya Fajar mengucapkan terimakasih kepada petugas Lapas Pekanbaru yang telah berhasil menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Lapas.

“ terus tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas, jangan lengah. Dan yang terpenting adalah terus menjaga integritas dan loyalitas karena hal tersebut menjadi faktor pertama bagi petugas dalam melaksanakan pekerjaan. Terima kasih telah bertindak cepat dan menjaga integritas” Ucap fajar sambil menepuk pundak petugas yang bertugas saat malam kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *