SILATURAHMI DAN SEKALIAN MEMBERIKAN BANTUAN DONASI KEPADA PAK YAYAN ANGGOTA INTEL YG LAGI RAWAT JALAN

Berita Utama219 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com –  KANIT INTEL PP Mpw Prov Riau yang di wakili dan di amanah kan dengan danKoti PP Mpw Prov Riau Buyung Ahmad Chan SH, MH melakukan silaturahmi dan kunjungan ke rumah Orang tua kita, abang kita dan saudara kita anggota  INTEL Pak Yayan. C di PP Mpw KOTI Prov Riau yang saat ini sudah berangsur tahap penyembuhan dirumah dan untuk sementara banyak istirahat di rumah, Kelurahan TANGKERANG Barat. Jln Taskurun Pekanbaru, Jumat, (05/08/2022).

Saya ucapkan juga kepada Kanit Intel dan jajaran intel yang sudah peduli kepada saya atas kesholid dan kepedulian terhadap penyakit saya ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga mewakili asistin 3 Arfan Suheri termasuk dalam kepengurusan  PP Mpw KOTI Prov Riau.

Dankoti PP Mpw Prov Riau Koti Buyung Achmad  SH., MH, mengatakan saat ini sedang  berhalangan karena ada hal sesuatu kegiatan, atas maaf dankoti yang tidak bisa hadir di saat itu. kunjungan ini dalam bentuk kepedulian Kebersamaan  terhadap anggota intel  PP Mpw KOTI Prov Riau yang mengalami sakit bernama pak yayan. C

“Kami melakukan Bhakti sosial Donasi yang terjalin kekompakan di PP MPW PROV RIAU sehingga terciptalah suatu kesepakatan dengan hati yang tulus untuk mengumpulkan dana tadi, pungkas Dankoti Buyung Ahmad Chan SH, MH dan bersempena dengan melakukan Perwakilan  kunjungan ke rumah  pak yayan   yang sedang menjalani tahap penyembuhan dirumah.

“Ndhandema Jhoni Damanik SH., MH. Mendoakan  terhadap pasien anggota intel  yang mengalami sakit, agar cepat sembuh dan tidak putus asa serta berjuang  melawan penyakitnya agar bisa cepat sembuh.

Pak yayan. C jangan putus asa, kita harus berjuang terus, tidak boleh putus asa. InsyAllah kalau kita berjuang akan diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah pak yayan mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan petinggi PP MPW PROV RIAU yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, saya terharu dengan adanya bantuan ini bisa saya pergunakan sebaik mungkin, ungkap sedihnya pak yan.

Sementara itu, istri dan anak mendoakan juga suami dan Bapak nya cepat sembuh dan diangkat semua penyakitnya, dan istri beserta anak nya juga mengucapkan ribuan  terimakasih kepada dankoti Ahmad Buyung Chan, SH,. MH dan Dandema sertajajaran nya.

“Terimakasih banyak kami ucapkan terhadap  Buyung Achmad SH.,MH. DAN KOTI PP Mpw Prov Riau beserta Jajarannya atas kunjungan dan silaturahmi dan bantuan yang diberikan kepada kami Semoga team ini  selalu diberikan kesehatan dan lindungan oeh Allah SWT,” pungjasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *