SETETES DARAH SEJUTA HARAPAN, LAPAS PEKANBARU WARNAI HDKD KE-77 KEMENKUMHAM DENGAN DONOR DARAH

Berita Utama131 Dilihat

PEKANBARU,Metrojurnalis.com -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau bersama Unit Pelaksana Teknis

(UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Pekanbaru, Senin (01/08).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Berlokasi  di ruang lobby Kanwil Kemenkumham Riau, antusiasme peserta kegiatan donor darah terlihat sangat tinggi.

Aksi donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD – PMI) Kota Pekanbaru. Tak mau ketinggalan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu juga ikut mendonorkan darahnya.

Jahari Sitepu mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pegawai yang menjadi relawan donor darah yang rela mendonorkan tiap tetes darahnya kepada yang membutuhkan. “Donor darah kali ini untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI Kota Pekanbaru serta sebagai bentuk ungkapan syukur atas hari jadi Kementerian Hukum dan HAM yang ke-77,” ungkap Jahari Sitepu.

“Donor darah ini selain memberikan manfaat kepada yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat kesehatan kepada pendonor. Semoga tiap tetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan nyawa saudara kita,” ujar Jahari Sitepu yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Achmad Brahmantyo Machmud dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *