Biro Logistik Polda Riau Melaksanakan Supervisi di Polres Kampar

Daerah88 Dilihat

KAMPAR, Metrojurnalis.Com – Biro Logistik Kepolisian Daerah Riau (Polda Riau) melaksanakan supervisi di Polres Kampar terkait dengan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas Polri baik roda dua, roda empat maupun Roda enam serta senjata api (senpi).

Pelaksanaan Pemeriksaan Kendaraan dinas meliputi 233 unit Sepeda motor roda dua, 52 Unit Kendaraan roda empat, 4 Unit roda enam, dengan total 289 unit. Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan Halaman Rumah Dinas Kapolres Kampar, Jumat (29/07/2022).

Tim Supervisi Biro Logistik Polda Riau yang dipimpin oleh Kabag Faskon Akbp Ismardi beserta Tim dan diterima oleh Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo SIK, bersama Plh. Kabag Log Polres Kampar Akp Deni Yusra.

Usai diterima oleh Kapolres Kampar Tim langsung Sosialisasi Tentang Logistik di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar.

Dalam sosialisasi ini dihadiri waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH serta PJU Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran Polrea Kampar serta para Kaurmin Bag, Sat dan Si Polres Kampar.

Adapun penyampaian tim supervisi Plh. Labag Bekum Rolog Polda Riau Akbp Drs Mompang Harahap dalam kunjungan ini untuk melakukan pengecekan penilaian dan memberikan petunjuk menyangkut tentang logistik dan apa bila ada masalah Tanah untuk polsek yang belum di hibahkan oleh Masyarakat.

Adapun yang diajukan untuk penambahan kantor dan perbaikan kita bisa mengajukkannya serta permasalahan tanah yang belum sertifikat kita buat sertifikatnya agar tidak masalah kebelangnya nanti serta Permasalahan listrik, instalansi listrinya sudah lama agar instalasi di perbaharui.

Setelah sosialisasi tim tersebut langsung memeriksa kendaraan bermotor dinas (Randis) dan senjata api (Senpi) Polres Kampar dan Jajaran yang dipinjam pakaikan dan dipertanggung jawabkan ke masing- masing Personel Polres Kampar.

Tim Supervisi juga melakukan pemeriksaan di Gudang Logistik dan Gudang senjata, untuk memastikan Senjata api yang dipertanggung jawabkan ke Polres Kampar dalam keadaan terawat, aman dan lengkap.

Ketua tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Kampar Akbp Ismardi mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini rutin kami lakukan ke Polres yang ada diwilayah Polda Riau guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian diseluruh Polres jajaran.

Ditempat yang sama, Kapolres Kampar yang mendampingi kegiatan Supervisi tersebut mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *