Mobil Dilarikan, Korban Sebar Foto Pelaku Lokasi Terakhir di Bandung

Berita Utama141 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Mobil dilarikan, korban sebar foto pelaku yang dikabarkan lokasi terakhir berada di daerah Bandung Jawa Barat (Jabar).

Korban bernama Sunita SH warga Purwokerto Jawa Tengah ini mengatakan, jika pelaku yang diduga melarikan kendaraanya tersebut, bernama Zacky Wynalda asal Purbalingga Jawa Tengah.

Kronologis kendaraan tersebut dilarikan, ia menjelaskan berawal pada tanggal 20 Mei 2022 lalu, ia merentalkan mobil jenis Pick Up Grandmax 1.3 PU warna hitam kepada Zacky Wynalda, dengan kesepakatan sewa 5 hari, tapi setelah 3 hari sewa, nomor kontak (WA) Zacky Wynalda tersebut tidak aktif.

Ia muga sudah mencoba datangin alamat ibu kandungnya di Purbalingga. Namun orang tua Kandung pelakupun tidak tau keberadaan anaknya.

“Ibunya juga berkata hal yang sama, bahwa anaknya Zacky Wynalda sudah hilang kontak dan tidak tau dimana sekarang. Ada yang menginformasikan bahwa Zacky Wynalda ada di Bandung,” katanya.

Ia mengatakan kejadian ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisian Kamis lalu. Dimana ia berharap polisi segera menemukan pelaku dan mendapatkan alasan pelaku melarikan mobil miliknya.

“Pelaku ternyata sudah pemain juga, karena bersamaan dengan saya, ada juga rekan rental mobil lainnya yang gak dikembalikan oleh pelaku,” ujarnya.

Sumber: Apis Khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *