APEL PAGI PETUGAS LAPAS PEKANBARU, KALAPAS SAMPAIKAN BEBERAPA HAL

Berita Utama121 Dilihat

PEKANBARU|, Metrojurnalis.Com – Mengawali tugas hari pertama setelah libur seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel pagi senin (11/07) di Halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. Apel ini dipimpin oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru.Sapto winarno.

Dalam sambutannya Kalapas mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang sudah terlibat dalam pelaksanaan apel dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam mengawali tugas pagi ini. apel pagi merupakan bagian dari tusi setiap pegawai sehingga harus terus dilaksanakan sebagian bentuk dari kedisipinan kita. Ucap nya.

“pagi ini kita akan membuka layanan kunjungan terbatas bagi warga binaan pemasyarakatan dan keluarganya. Saya yakin kita semua sudah melakukan persiapan persiapan beberapa hari sebelumnya. Saya berharap tidak ada kendala yang berarti dan setiap petugas yang sudah ditunjuk agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik” sambungnya.

“Saya juga berharap kepada kita semua agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada setiap pengunjung yang datang,jangan sampai terjadi hal hal yang dapat merusak citra kita sebagai pelayanan masyarakat yang dapat menyulitkan kita dalam pelaksanaan tugas sehari harinya”

Kesempatan yang sama Kalapas juga mengucapkan selamat datang kepada taruna dan taruni Poltekip serta beberapa orang mahasiswa ,mahasiswi yang datang magang di lapas Kelas II A Pekabaru. “saya ucapkan selamat datang kepada kalian semua.tolong segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada. Bila ada hal hal yang tidak diketahui silahkan bertanya dengan petugas”. Sambungnya.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *