Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, wujudkan hidup sehat dengan mengkampanyekan bersih lingkungan di wilayah Jajarannya.

Daerah211 Dilihat

Gunungsitoli, Metrojurnalis.Com – Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, wujudkan hidup sehat dengan mengkampanyekan bersih lingkungan di wilayah Jajarannya. Hal ini, disampaikan Dandim 0213/Nias. Jum’at (08/07/2022)

“ Iya benar, kita saat ini sedang mengkampanyekan bersih lingkungan bersama instansi terkait dengan warga melaksanakan Gotong royong bersama dalam rangka Gerakan terpadu kegiatan Jum’at Bersih. sebagai upaya kita terwujudnya Hidup sehat dan bersih lingkungan’’. Ucapnya

Kami berharap, dengan kegiatan ini warga masyarakat untuk mengutamakan kebersihan dalam menjaga keindahan lingkunganya dan lebih utama dari penyakit yang akan ditimbulkan kalau lingkungan kita kotor. Tutupnya singkat

Terpantau awak media ini, dari laporan kegiatan Jum’at bersih ini di Media sosial Kodim 0213/Nias, jajarannya melaksanakan kegiatan di berbagai tempat bersama instansi terkait dan warga.(FON ZEB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *