Dilantik Kapolresta Pekanbaru, Bangun Sitepu Pimpin FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur

Daerah, Terbaru97 Dilihat

Pekanbaru – Pasca dilantiknya Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Kelurahan Sidomulyo Timur Masa Bakti 2022 – 2027 dilantik serentak FKPM Se Kecamatan Marpoyan Damai beberapa hari yang lalu oleh Kapolresta Pekanbaru di Aula Kantor Camat Marpoyan Damai.

Bangun Sitepu, Ketua FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur Saat di wawancara oleh awak media Jum’at 1/07/22 ia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76. Polri Yang Persisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia yang Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Saat ini saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin kembali FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. “kata Bangun.

Kami pengurus yang dilantik dan tentunya sudah mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) dari pihak Polresta Pekanbaru wilayah Hukum Polsek Bukit Raya Subsektor Marpoyan Damai agar nantinya pengurus FKPM ini mampu melaksanakan tugas dilapangan atau dimasyarakat sesuai yang diharapkan.

Menurutnya kerja sama di bidang Kamtibmas yang kita jalin selama ini baik dengan Pemerintah, TNI – Polri dan Masyarakat khususnya Kelurahan Sidomulyo Timur menurut saya masih belum maksimal dan tentunya akan kita evaluasi bagaimana kedepannya lebih bagi lagi. “ujar Bangun.

Kedepan kami selaku pengurus FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur mengharapkan kerja sama dari semua pihak baik itu dari Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Kelurahan Sidomulyo Timur untuk saling bekerjasama dalam Harkamtibmas.”ujar Bangun.

Perbedaan itu hal yang biasa, Kritik dan saran kami harapkan di imbangi dengan solusinya, kebersamaan, kekompakkan dari semua pihak tentunya sangat membantu kami dalam menjalankan FKPM di Kelurahan Sidomulyo Timur. “Pungkas Bangun Sitepu Ketua FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur.”.

Abu Bakar Nasution, tokoh masyarakat Sidomulyo Timur mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Bapak Bangun Sitepu sebagai Ketua FKPM Sidomulyo Timur untuk masa bakti 2022-2027.

Abu Bakar juga mengatakan FKPM Sidomulyo Timur sangat dibutuhkan dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagai organisasi mitra kepolisian selain cepat memberikan informasi juga mampu menyelesaikan persoalan Khamtibmas dimasyarakat khususnya yang ada di kelurahan Sidomulyo Timur. “kata Abu Bakar.

Saya memberikan apresiasi kepada FKPM Sidomulyo Timur karena sudah banyak prestasi yang ditorehkan salah satunya mendapatkan penghargaan baik dari Pemerintah maupun Polri. Harapan saya kedepan pertahankan yang sudah ada ini terus jalin komunikasi dengan Pemerintah TNI – Polri dan masyarakat. “ucap Abu Bakar.**Mr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *