Afifi Ishadi Oleh Mensospol BEM UNIKS, Noverman Melayu:’Dari Surau Menikmati Hidup’.

Daerah146 Dilihat

 

Kuansing, Metrojurnalis.Com – Ia adalah Afifi Ishadi, SE.MM , sekarang menjadi dosen. Inilah pertama kali saya bertemu dengannya, saya diajak oleh Karta Atmaja , wartawan populer sepanjang hayat. Disini saya tidak ingin cerita Karta Atmaja, tapi, saya ingin sedikit menulis apa yang saya dengar dari Dosen Tersebut.

Ketika dalam perjalan menuju acara HBH IKKS Pekanbaru di Co Ex, sembari menunggu Prof Aras Mulyadi, Rektor UNRI pulang dari Umrah. Ia bercerita panjang lebar terkait kehidupan masa lampau. Ada satu pesan darinya *”Tetap semangat, jangan pernah menyerah, HIDUP ini adalah PERJALANAN”*, Jangan pernah berhenti untuk BELAJAR dan terus belajar sampai masa depan kita KUASAI. Dan banyak lagi yang Ia sampaikan kepada kami pada saat perjalanan, saat ini belum bisa saya tuliskan bait demi baitnya.

Saya bangga dengan masyarakat Benai, terkhusus Simandolak, beruntung memiliki tokoh yang memang berasal dari ‘Rahim Rakyat’. Saya yakin dan percaya orang seperti Afifi Ishadi *cinta akan tanah kelahirannya*. Kita harus banyak belajar darinya, orang yang mempunyai sejuta sejarah dan pengalaman dari surau menikmati hidup.

SUMBER : Noverman Melayu, BEM Mensospol UNIKS, 1 Juni 2022. (Padang Tanggung Pangean)

_:”Dari Surau Menikmati Hidup”._

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *