Polisi Siap Hadir di Tengah Masyarakat, Untuk Beri Rasa Aman dan Nyaman

Daerah120 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.Com -Tim Samapta (Tim Tembak) Polres Kampar terus hadir di tengah masyarakat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman, baik siang mau pun malam, Jumat (27/5/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kali ini Tim Tembak ini berpatroli di Kota Bangkinang untuk memberi rasa aman dan nyaman terutama di tempat-tempat rawan kriminalitas.

Maka dari itu, tim kali ini mengamankan di
Bank Bri, bank Mandiri, Jalan Lingkar Bangkinang dan Serkuit Sport Center Bangkinang, Kabupaten Kampar. Dengan berjumlah 9 anggota Tim samapta untuk berpatroli yang di pimpin Kanit Dalmas IPDA Jonnes SH.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH menyampaikan bahwa Patroli kali ini di seputaran Kota Bangkinang untuk terwujudnya Rasa aman masyarakat dan Harkamtibmas yang aman dan terkendali

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dengan melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya,” jelas Kasat.

Memberikan Pelayanan masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

“Untuk itu mari sama-sama kita lakukan pencegahan tidakan kriminalitas dengan selalu waspada kapan dan dimana pun,”harap Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *