Tim Ojoloyo Tangkap Bandar Narkoba di Salo Dengan Bruto 10,08 Gram

Daerah78 Dilihat

Salo, Metrojurnalis.Com – Tim Ojoloyo Polres Kampar kembali menangkap diduga Bandar Narkotika jenis sabu-sabu, dari tangan pelaku ini berhasil mengamankan barang haram tersebut dengan berat bruto 10.08 Gram.

Pelaku adalah IS alias OT (50) warga Desa Ganting Kecamatan Salo, Pelaku di tangkap di Dusun Koto Bangun Desa Salo Kecamatan Salo pada Minggu (15/5/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Dari tangannya berhasil di amankan barang bukti berupa 8 paket diduga Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastic klip putih bening, (Bruto 10.08 Gram). Handphone Oppo warna Silver, timbangan digital, 2 sendok sabu dari pipet, kaca pirex, korek api Gas warna biru dan 3 lakban warna kuning.

Penangkapan pelaku ini berawal Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika jenis shabu Dusun Koto Bangun Desa Salo.

Dengan adanya informasi tersebut Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar yang dipimpin oleh KBO Sat Resnarkoba Polres Kampar IPTU Edi Candra, SH dan langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang mencurigakan yaitu pelaku.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang didampingi oleh aparat Desa setempat dan ditemukan 8 (delapan) Paket diduga Narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastic putih bening dan dibalut menggunakan lakban warna kuning.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Daren Maysar SH membenarkan penangkapan pelaku ini, ” Kini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut” Jelas Kasat sembari menambahkan bahwa pelaku sudah melanggar pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009.Tentang Narkotika.

Pelaku juga sudah mengakui bahwa barang tersebut milikinya, ” Pelaku mengakui bahwa sabu-sabu itu ia pesan dari pelaku R yang saat ini DPO kita, ” Tegas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *