Masyarakat 5 desa di Kenegerian Simandolak Dukung Afifi Ishadi untuk Bakal Caleg 2024

Daerah416 Dilihat

Politik Kuansing, Metrojurnalis.Com -Sekitar 80% warga Kenegerian Simandolak menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Afifi Ishadi, SE, MM maju pada Pileg 2024 di Dapil 1 Kuansing (16/5/2022).

Setelah memutuskan masuk Partai Keadilan Sejahtera dan akan maju di Pemilu Legislatif 2024, Afifi Ishadi, SE, MM., langsung diberi penugasan yang tak mudah oleh partainya. Ia pertama kali akan mengikuti pemilu legislatif tahun 2024 nanti.

Dosen salahsatu di Universitas ternama di Riau itu, justru dipercaya bertarung di daerah pemilihan 1 Kuansing, yang kerap dijuluki salah satu ”dapil neraka”. Disebut Dapil neraka, karena figur-figur unggulan ditempatkan oleh partai politik peserta pemilu di sana.

Daerah pemilihan (dapil) 1 Kuansing yang meliputi kecamatan Kuantan Tengah, kecamatan Sentajo Raya, dan kecamatan Benai.

Dari pemilu ke pemilu, partai-partai politik selalu menerjunkan tokoh-tokoh andalannya untuk bertarung di wilayah ini. “Pada Pemilu Legislatif 2024 nanti, ada nama Afifi Ishadi, SE, MM dari PKS yang telah dapat dukungan dari warga 5 desa di Kenegerian Simandolak”,ujar Doni dan Hardisman warga desa Pulau Ingu melalui telepon genggamnya kepada media ini.

Saat Berita ini diterbitkan, Afifi Ishadi yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Taman Bahagia Kenegerian Simandolak itu, belum terkonfirmasi. (Rapi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *