Patroli Rutin di Kawasan Objek Wisata Dilaksanakan Tim SAR Polres Kampar

Berita Utama, Daerah117 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.Com – Dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Team SAR Satuan Samapta Polres Kampar telah melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Air Tepian Mahligai Desa Pulau Gadang Kec.XIIO Koto Kampar pada hari Selasa (03/5/2022) sekira Jam 11.00 wib.

Dalam kegiatan Patroli Air ini dipimpin oleh KBO Samapta Polres Kampar ipda Bosman serta beberapa Anggota Samapta Polres Kampar.

Adapun tujuan Tim SAR Polres Kampar berpatroli di sepanjang danau PLTA Koto Panjang ini untuk mengantisipasi adanya Masyarakat yang hanyut saat melakukan mandi di obyek wisata Tepian Mahligai.

Tim SAR Polres Kampar Juga imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Rambu rambu yang ada di wisata Tepian Mahligai, seperti tidak melakukan kegiatan renang di area yang terlarang dan senantiasa menggunakan alat keselamatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat juga mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH menyampaikan bahwa selama Ops Ketupat Lancang Kuning 2022, Sat Samapta Polres Kampar giat melaksanakan Patroli di Objek tempat tempat Wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *