Monitoring Penyesuaian BBM Subsidi, Polsek Kampar Kiri Giatkan Patroli

Daerah111 Dilihat

KAMPAR KIRI, Metrojurnalis.Com – Personil Polsek Kampar Kiri dipimpin langsung Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH kembali secara rutin menggelar patroli diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri Polres Kampar.

Kegiatan patroli rutin ini dalam rangka monitoring SPBU terkait penyesuaian harga BBM Subsidi diwilayah hukum Kepolisian Sektor Kampar Kiri, pada Sabtu malam (03/09/2022).

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH saat ditemui disela kegiatan Patroli Rutin ini mengatakan, “Polsek Kampar Kiri sedang menggelar patroli rutin yang dilakukan siang dan malam dalam momen penyesuaian harga BBM Subsidi di SPBU lingkungan Kampar Kiri.”

Turut mendampingi Kapolsek Kampar Kiri diantaranya personil : AIPDA M Faizal, Bripka Darmawel, Bripka Zaidanur, dan Bripka Firman Edi.

“Monitoring ada di dua SPBU, Kelurahan Lipat Kain dan Desa Lipat Kain Selatan.” Ungkap Kompol Rahmadani.

Dilanjut Kapolsek, “dari giat monitoring ini terdapat situasi aman dan lancar normal seperti biasa, tidak terjadinya antrian yang mebludak. Untuk pasokan BBM di SPBU patroli Polsek Kampar Kiri juga normal sesuai kebutuhan.”

“Patroli Rutin Montoring Penyesuaian BBM Subisidi bertujuan meminimalisir gejolak adanya kenaikan harga BBM Subsidi. Ditengah masyarakat Polri hadir ciptakan kamtibmas bersentuhan langsung.” Pungkas Kapolsek Kampar Kiri.

Tutupnya, “Untuk 2 SPBU Wilayah Hukum Polsek Kampar Kiri, diketahui sudah harga BBM Pertalite saat ini sudah Rp. 10.000/Liter, Bio Solar Rp. 6.800/Liter, dan untuk Pertamax harga Rp. 14.500/Liter.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *