Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Patroli Blue Light Sinergitas Sekala Besar

Nasional8 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Kapolres Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI pimpin apel bersama yang melibatkan personel Polres Siak, Personel Kodim 0322 Siak, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak,bertempat di lapangan tugu depan Istana Siak, Sabtu ( 26/10/2024 ) malam

 

Kegiatan apel bersama ini dalam rangka pelaksanaan patroli blue light sekala besar dengan tujuan memastikan kondisi keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) dalam keadaan kondusif selama tahapan Pilkada berjalan.

 

dengan melakukan Patroli Blue Light sinergitas dengan sekala besar dapat mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan terjadi nya kejahatan konvensional seperti curanmor, begal dan kejahatan lain nya.

 

AKBP Asep mengatakan bahwa saat tahapan pilkada berjalan sekarang penting kehadiran aparat keamanan untuk memastikan Kamtibmas tetap terjaga.

 

“Kita pastikan siak tetap aman, dan saya juga menekankan kepada untuk selalu mengutamakan keselamatan selama bertugas dan berharap kehadiran kita semua dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat”, Ucap Kapolres

 

AKBP Asep juga menegaskan apabila ada ditemukan yang mencoba mengganggu dan mengacaukan keamanan akan ditindak dengan tegas.

 

“Semoga dengan kehadiran kita semua dapat mengurungkan dan mencegah niat para pelaku kejahatan atau yang ingin mengganggu kamtibmas di wilayah Siak”. Imbuh Kapolres.

 

Diakhir AKBP Asep menghimbau agar seluruh masyarakat mendukung terciptanya keamanan selama Pilkada.

 

” Mari bersama kita jaga kondusifitas keamanan, kita dukung terciptanya Pilkada yang aman, sejuk ,damai dan beradap”, tutup AKBP Asep.

 

Terlihat Kapolres dan rombongan menyambangi objek objek vital selama pilkada seperti gudang logistik dan perkantoran penyelenggara,pengawas Pilkada serta kantor partai juga posko pemenangan,

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi terpantau aman dan terkendali, mencerminkan komitmen semua instansi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *