Peran Aktif Bhayangkari Inhu Dalam Keselamatan Berlalulintas dan Pilkada Damai

Nasional45 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu, Ny. Lia Fahrian, bersama pengurusnya, menggelar kegiatan kampanye keselamatan berlalulintas dan pilkada damai pada Kamis, 24/10/2024.pagi

 

Acara berlangsung di Simpang Pos Lantas Persahabatan dan berhasil menarik perhatian masyarakat setempat, kegiatan ini dilaksanakan bersama sang suami AKBP Fahrian Saleh Siregar, berapa PJU dan personel satlantas Polres Inhu

 

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Inhu membagikan helm gratis kepada pengendara sebagai simbol komitmen dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang aman. Ny. Lia Fahrian menyampaikan, “Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan saat berkendara.”

 

Selain itu, acara ini juga mengedukasi masyarakat tentang pelaksanaan Pilkada yang damai. Dalam penyampaiannya, Ny. Lia mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memilih serta menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilu.

 

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, hindari segala bentuk provokasi yang bisa mengganggu jalannya pemilihan,” ujarnya.

 

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang melintas karena selain orang dewasa yang mendapat helm anak-anak yang dibawa turut mendapat helm gratis.

 

Banyak pengendara yang mengapresiasi pembagian helm gratis, sekaligus menyatakan dukungannya terhadap kampanye pilkada damai.

 

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalulintas dan dapat berperan aktif dalam mewujudkan pemilihan yang aman dan damai.

 

Partisipasi aktif Bhayangkari Inhu ini menunjukkan dedikasi mereka dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

 

“Ke depan, diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menyebarkan pesan keselamatan dan menjaga kerukunan dalam masyarakat, khususnya menjelang pilkada yang semakin dekat”, pungkas Lia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *