Terima Audiensi Ormas DPC Pekat IB kec Rumbai barat, cooling system Kapolsek Rumbai pesan Jaga Kamtibmas Kondusif.

Nasional27 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Kehadiran ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu (DPK PEKAT IB RUMBAI BARAT) ke Polsek Rumbai dalam rangka silahturahmi dan audiensi disambut langsung kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH, MH diruang kerjanya Kamis (24-10-2024) pukul 10.00 Wib s.d selesai Jl. Yos Sudarso Km.8 Kelurahan Rumbai Bukit Kec Rumbai barat Pekanbaru.

 

Ketua DPK PEKAT IB RUMBAI BARAT Sdr. SONNY AROMA, ST menyampaikan maksud kedatangannya bersama pengurus dalam rangka silahturahmi dan melaporkan keberadaan ormas Pekat IB di Kecamatan Rumbai barat. Kami mengundang Bapak Kapolsek untuk kegiatan hari Sabtu ini tgl 26 Oktober 2024 untuk hadir acara Pelantikan DPK se- kota Pekanbaru dilanjutkan Musyawarah wilayah dimana DPK Rumbai barat ditunjuk sebagai sebagai tuan rumah. Kegiatan sendiri akan dihadiri kurang lebih 150 orang di Aula kantor camat Rumbai barat. Mohon kiranya bapak kapolsek memberi izin giat keramaian dimaksud.

 

Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH, MH menyambut baik kehadiran ketua Sdr. SONNY AROMA, ST bersama beberapa pengurus DPK PEKAT IB RUMBAI BARAT yang datang bersilahturahmi dan mengucapkan Terimakasih atas kehadiran ormas ini dengan harapan bisa bersinergi dengan kepolisian sektor Rumbai membantu tugas kepolisian bersama kita perkuat keamanan dan ketertiban dilingkungan kita. Saya pukir pikir kekuatan anggota saya dilapangan sangat minim perbandingannya dengan jumlah penduduk. Kami masih dihadapkan dengan tantangan karlahut dengan kondisi cuaca panas saat ini rentan kebakaran yang menjadi atensi pimpinan, belum lagi kegiatan rutin tantangan untuk cipta kondisi kamtibmas yang kondusif. Saya berharap kehadiran Ormas DPK PEKAT IB RUMBAI BARAT bisa membantu tugas2 polisi dilapangan seperti menjadi Masyarakat peduli api ataupun memberikan informasi kepada kami terkaid kriminalitas yang ada sehingga kami bisa mencegah dan selalu terwujudnya situasi kondusif diwilayah rumbai ucap Kapolsek

 

Lebih lanjut Kapolsek Rumbai menyampaikan tugas Polri dalam waktu dekat ini Cipta kondisi Pilkada serentak 2024 mewujudkan situasi Damai , sejuk dan kondusif. Kami Menghimbau kepada Organisasi Masyarakat Kec. Rumbai untuk saling menjalin sinergitas dalam rangka mensukseskan pemilu dengan aman dan kondusif serta menjaga/mencegah gangguan Kamtibmas saat Pilkada serentak Tahun 2024. Kami juga Mengajak tokoh masyarakat, pemuda untuk bisa meminimalisir isu isu provokatif yang berpotensi konflik sosial menjelang Pilkada Serentak Thn 2024.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Perwakilan Polsek Rumbai dihadiri langsung Kapolsek Rumbai IPTU. SAID KHAIRUL IMAN ,SH.,M.H bersama Kanit Binmas IPDA Kamra Junaedy dan personil Intelkam dan dari DPK PEKAT Kecamatan Rumbai barat dihadiri Ketua Sdr. SONNY AROMA .ST, bersama Pengurus dan anggota DPK PEKAT Kecamatan Rumbai barat.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIk melalui Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH, MH menyatakan Apresiasi dan ucapan Terimakasih atas kunjungan ini silahturahmi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik. Jelang Pilkada serentak 2024 kami menghimbau kepada Organisasi Masyarakat Rumbai agar kita bersama-sama Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan berlangsung. Lanjutnya, kami butuh dukungan dan kepedulian bersama bersinergi dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat di lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitarnya. Imbau Kapolsek Rumbai Iptu SAID KHAIRUL IMAN SH, MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *