Kasi Propam Tegaskan Netralitas kepada Anggota Polsek Siak Hulu

Nasional129 Dilihat

KAMPAR, Metrojurnalis.com  — Bertempat di Mapolsek Siak Hulu, Kasi Propam Polres Kampar AKP Togar P Silalahi menyampaikan imbauan dan penekanan kepada personel terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Senin (21/10/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Di hadapan personel Polsek Siak Hulu, Kasi Propam Polres Kampar menegaskan agar ikut mensukseskan Pilkada damai tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasi Propam AKP Togar P Silalahi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian cooling system kepada personel Polsek Siak Hulu dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai 2024.

 

 

‘’Kita menyampaikan imbauan dan penekanan terkait Pilkada Tahun 2024. Kepada seluruh personel Polsek Siak Hulu agar ikut mensukseskan Pilkada damai tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif,’’ katanya.

 

 

Kasi Propam juga memberikan penekanan agar personel Polsek Siak Hulu menjaga netralitas sebagai anggota Polri. ‘’Anggota Polri agar tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. Jangan main-main dengan netralitas, karena ini harga mati,’’ ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *