*Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP DARMAINIL pimpin Kegiatan Patroli dan Monitoring dalam rangka Siaga 1 Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 2024 Di Wilayah Hukum Kec. Bandar Seikijang Kab. Pelalawan.*

Nasional24 Dilihat

Pelalawan, Metrojurnalis.com  –  kapolsek Bandar Sei Kijang (20 Oktober 2024) pukul 20.30 Wib, yang di hadiri oleh kapolres pelalawan AFRIZAL ASRI dan kapolsek AKP DARMAINIL

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bandar Seikijang beserta rombongan memberikan himbauan kepada petugas keamanan (security) yang sedang bertugas terkait Siaga 1 dalam rangka Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 2024. Kapolsek menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap waspada, serta menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, khususnya di area perusahaan. Selain itu, petugas keamanan diminta untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Bandar Sei Kijang apabila ada informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas, demi terciptanya kerjasama yang baik antara pihak keamanan perusahaan dan kepolisian.

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Bandar Sei Kijang bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, sehubungan dengan Siaga 1 menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi aksi atau mobilisasi massa yang dapat mengganggu ketertiban umum. Patroli ini merupakan salah satu upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS), guna memastikan situasi tetap aman, damai, dan terkendali selama proses penting tersebut berlangsung. Ungkap kapolsek sekijang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *