Pada Hari Sabtu Tanggal 19 Oktober 2024 di laksanakan kegiatan sosialisasi Program Riau adalah KITA (Kota Indah, Tertib dan Aman) di Entrance Gerbang Tol Tanjung Alai .

Nasional20 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  – Pada Hari Sabtu Tanggal 19 Oktober 2024 di laksanakan kegiatan sosialisasi Program Riau adalah KITA (Kota Indah, Tertib dan Aman) di Entrance Gerbang Tol Tanjung Alai .

 

RIAU adalah KITA merupakan program tematik dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau pada Oktober ini. Target utamanya adalah meningkatkan kepatuhan serta ketertiban pengguna jalan terutama meningkatkan keselamatan di jalan raya, jaga keselamatan diri dan pengendara lain program ini sekaligus mendekatkan kepolisian dengan masyarakat. Terutama menjelang Pilkada agar menyalurkan hak pilihnya dengan mendekatkan diri dengan masyarakat, melaksanakan berbagai kegiatan cooling system dengan harapan seluruh elemen dapat menciptakan pilkada aman dan kondusif,”

 

Kegiatan ini juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kesadaran dalam berkendara, mengedepankan aturan yang sudah ditetapkan, mengatur kecepatan, melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, menggunakan helm SNI, tidak menggunakan knalpot brong dan menghindari konvoi kendaraan menjelang hingga pelaksanaan Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *