*Silaturahmi dengan dalam rangka cooling sistem ke PKS PT. GSP Desa Muda Setia Kel.Seikijang Kab.Pelalawan dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif selama berjalannya Pilkada Serentak Tahun 2024*

Nasional31 Dilihat

Pelalawan, Metrojurnalis.com  – Kapolsek Sei Kijang- (20-oktober-2024)-Pukul 11:00 yang di hadiri bersama  Kapolres pelalawan AFRIZAL ASRI  dan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP DARMAINIL- KA SPK II AIPTU DOAN EZRA- Kanit Intel AIPDA JAMAL PUTRA – Banit Lantas AIPDA SUGIANTO- Banit Lantas BRIPKA ROBBY- Banit Samapta BRIPKA SUHAR- Banit Polsek Bandar Seikijang BRIPDA JIMMY MARIO

 

Kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

 

Polsek Bandar Seikijang terus berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat melalui pelaksanaan kegiatan Cooling System. Salah satu bentuk nyata dari kegiatan ini adalah patroli sambang yang dilakukan oleh personel Polsek dengan menyapa dan berinteraksi langsung dengan warga. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian. Selain itu, langkah ini juga diambil guna memberikan rasa aman, nyaman, dan damai di tengah masyarakat, terutama dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang tetap kondusif, serta warga merasa tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima dari Polri, khususnya Polsek Bandar Seikijang, untuk memastikan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai, serta kondusif. Dengan kegiatan ini, Polsek Bandar Seikijang berupaya memberikan rasa nyaman kepada warga sekaligus membangun hubungan yang harmonis antara personel kepolisian dan masyarakat. Langkah ini juga menjadi bagian dari upaya menjaga stabilitas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Semoga selama berlangsungnya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, kita senantiasa diberkahi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Dengan dukungan dan perlindungan dari-Nya, kami berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar, aman, dan tertib, demi mewujudkan stabilitas serta keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang ungkap kapolsek sekijang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *